Total Pengunjung

pemasaranlumajang@gmail.com
0334 - 882 058 Telp
0334 - 891 418 Fax
Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Kedungjajang Lumajang Jawa TImur

Festival Semeru

26 Nopember 2016

Merupakan atraksi yang berkaitan dengan ritual adat budaya daerah yang ada di Desa Ranupani Kecamatan Senduro dan dikemas dalam bentuk penampilan/sajian seni dan adat budaya daerah, baik berupa ritual upacara adat, gerak dan tari serta musik tradisional.

Kemah Wisata

28-30 April 2017

Lumajang Tourism Camp bertujuan mengenalkan potensi wisata di Lumajang. Kegiatan itu juga bertujuan menjalin kerjasama dalam meningkatkan peran serta generasi muda di dunia pariwisata dengan menggunakan metode Experiental Learning and Community Based Tourism.

Car Free Night

Sabtu Pahing

Car Free Night diselenggarakan setiap Hari Sabtu malam Minggu Pahing di Alun-alun Kota Lumajang. Kegiatan ini dimulai dari pukul 17.00 sampai dengan 21.00 WIB, masyarakat dapat menikmati berbagai atraksi yang tersedia di lokasi kegiatan, seperti penampilan musik seniman binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Air Mancur Alun-alun hingga wisata kuliner yang ada di sepanjang jalan di Alun-alun.

Piodalan

8 Juli 2017

Perayaan Ulang Tahun Pura Mandara Giri Semeru Agung yang biasa disebut Piodalan, diperingati setiap tahunnya pada Bulan Juli. Berbagai rangkaian upacara sembahyangan selama sekitar 16 hari, di Pura terbesar di Asia ini dipadati oleh Umat Hindhu yang sebagian besar dari Pulau Dewata Bali.

Please reload