Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418

KABUPATEN LUMAJANG HADIR DI PAMERAN GEBYAR WISATA DAN BUDAYA NUSANTARA 2017

May 12, 2017

Pameran wisata dan budaya terbesar di Indonesia diselenggarakan selama empat hari di Jakarta Convention Center (JCC), mulai tanggal 11 sampai dengan 14 Mei 2017, dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Sekitar 500 destinasi terkeren di Indonesia dipamerkan di sana. Selain destinasi wisata, berbagai macam kuliner nusantara ikut meramaikan pameran ini. Tidak kurang dari 125 stand yang terdiri dari Dinas Pariwisata beberapa Provinsi, Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia.

 

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang tidak ketinggalan dalam moment besar ini. Beberapa tim yang terdiri dari Duta Wisata, Pokdarwis Tumpak Sewu Semeru, Pokdarwis Argosari B29 serta didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Bidang Pemasaran dan Kepala Seksi Promosi dan Kerjasama, tengah berjuang mempromosikan objek wisata unggulan yang ada di Kabupaten Lumajang. Dengan berbekal ratusan leafleat/brosur, marchandise berupa kaos, gantungan kunci, tas ransel serta kalender disiapkan bagi pengunjung stand yang berhasil menjawab kuesioner yang telah dipersiapkan.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat diselenggarakan setiap tahun, karena sebagai salah satu media untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lumajang dan tentunya diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020