BBTF 2017

Bali & Beyond Travel Fair 2017 diselenggarakan di Nusa Dua Convention Center Provinsi Bali pada tanggal 9 hingga 10 Juni 2017.


Kegiatan ini diharapkan mampu mendongkrak kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Indonesia, khususnya program 10 Bali Baru yang dicanangkan oleh Kementrian Pariwisata. Tidak kurang dari 241 buyers dari mancanegara dan 200 sellers dari para pelaku bisnis industri pariwisata se nusantara mengikuti event akbar ini.


Kabupaten Lumajang berkesempatan mengikuti kegiatan ini, tidak tanggung-tanggung, terdapat 3 stand yang diisi yakni stand Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, stand pelaku wisata dalam hal ini di isi oleh Travel Agent, dan stand kementerian mewakili Bromo Tengger Semeru yang termasuk dalam 10 destinasi prioritas.


Penyelenggaraan BBTF yang memasuki tahun keempat ini diapresiasi oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, karena begitu banyaknya buyers mancanegara yang berbondong-bondong melakukan pemesanan paket wisata di nusantara. Acara yang mempunyai tema "Meet, Connect and Explore The Archipelago" ini sangat mendukung program pemerintah 20 juta Wisatawan mancanegara di Tahun 2019.



Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418