WISATA KELUARGA, COCOKNYA KE HUTAN BAMBU..!

June 22, 2017

Hutan bambu terletak di Desa Wisata Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Untuk menuju ke lokasi diperlukan waktu kurang lebih tiga puluh menit atau sekitar 30 km dari pusat kota.

 

Objek wisata ini memadukan pesona alam dan buatan, terdapat sekitar tiga hektar tumbuhan bambu, terdapat populasi kera dan kelelawar, selain itu terdapat wisata buatan yakni kolam renang.

 

Rasanya sangat pas menghabiskan libur lebaran di objek wisata ini, setelah lelah berkeliling ke rumah sanak famili untuk bermaaf-maafan, Anda dapat menikmati sejuknya udara di tengah-tengah tumbuhan bambu, bercengkerama dengan puluhan ekor kera sekaligus mendengarkan gemerciknya air sungai yang ada di sepanjang area hutan bambu.

 

Selain itu terdapat kolam renang atau pemandian untuk anak-anak dan dewasa, airnya merupakan sumber mata air alami sehingga sangat terjamin kemurniannya, menyegarkan badan Anda setelah lelah bersilaturrahmi ke tempat sanak saudara.

 

Bagi pecinta kuliner, ada beberapa kedai yang menyediakan Krecek Bung, kuliner khas Lumajang yang berbahan dasar dari tunas pohon bambu yang masih muda kemudian diolah dengan bumbu khusus, sensasi renyah dari masakan ini yang menjadi favorit bagi pengunjung.

 

Jadi kapan ke Lumajang...?

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020

Please reload

Archive