CAR FREE NIGHT SPESIAL DIRGAHAYU RI-72

Car Free Night yang selanjutnya disebut CFN, merupakan salah satu daya tarik wisata khususnya bagi warga Lumajang dan sekitarnya, karena di sana terdapat beberapa atraksi berupa hiburan musik di gazebo yang ada di tengah-tengah alun-alun, wisata kuliner di sepanjang jalan alun-alun, air mancur spektakuler sebagai spot selfie yang cukup populer di kalangan remaja dan tidak ketinggalan hamparan taman alun-alun yang dapat digunakan anak-anak bermain sepatu roda.


CFN kali ini sangat berbeda karena bertepatan dengan perayaan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 dengan mengangkat tema Musik Asli Indonesia, yakni musik keroncong. Penampilan musik keroncong yang dipersembahkan oleh Tim Kesenian hasil binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang sangat memukau penonton yang sudah sejak sore hari antusias menyaksikan atraksi ini.


CFN diselenggarakan tiap Hari Sabtu Malam Minggu Pahing di Alun-alun Lumajang mulai pukul lima sore hingga sembilan malam, pada jam-jam tersebut jalan raya di sepanjang Alun-alun Lumajang bebas dari kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat.









Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418