Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418

RIBUAN PELAJAR KUNJUNGI PAMERAN MUSEUM BERSAMA SE JAWA-BALI

August 24, 2017

Hampir seluruh pelajar mulai SD hingga SMA dari berbagai Sekolah di Kabupaten Lumajang sangat antusias menyaksikan Pameran Museum Bersama se Jawa-Bali yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang di Kawasan Wonorejo Terpadu, Wonorejo Kabupaten Lumajang.

 

Mulai pagi tadi hingga sore ini, ribuan siswa membanjiri KWT untuk berkunjung menyaksikan tidak kurang dari 21 stand Museum yang menjadi peserta. Mulai dari Museum AAL (Akademi Angkatan Laut), Museum Negeri Tantular, Museum Sunan Drajat, Museum Basuki Abdullah, Museum Sumpah Pemuda, Museum Proklamasi dari Jakarta, hingga Museum Kepresidenan Balai Kitri asal Bogor.

 

Tak hanya itu, pagelaran atraksi Jaran Kenchak, Jaran Slining, dan Campur Sari akan memeriahkan acara pembukaan Pameran Museum Bersama malam nanti. Ditargetkan acara selama tiga hari ini mampu menyedot 10 ribu pengunjung per harinya.

 

Sebagian besar dari mereka sangat antusias memasuki stand Sanggar Gubug Wayang karena mereka dapat memainkan berbagai macam tokoh wayang yang sudah ditata rapi berjejer dan sangat menarik perhatian.

 

Mari hadiri acara ini, ajak keluarga, teman serta kerabat Anda....!

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020