TARI GODRILL LUMAJANGAN MEMIMPIN BARISAN KARNAVAL PEMBANGUNAN & KESENIAN 2017

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang menampilkan Tari Godrill Lumajangan sebagai pembuka di acara "Karnaval Pembangunan & Kesenian 2017" yang sudah berlangsung siang tadi di Alun-alun Kota Lumajang, Kamis 10 September 2017. Peserta karnaval di hari kedua ini terdiri dari 9 peserta kehormatan dan 46 dari Sekolah Menengah Atas/sederajat dan peserta umum lainnya.


Tidak kurang dari 25 penari menunjukkan penampilan terbaiknya di depan halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lumajang yang merupakan garis start para peserta karnaval episode kedua ini. Tak hanya itu, Tim Tari Godrill Lumajangan ini memimpin barisan Kirap pasangan Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag beserta ibu, Forkopimda Kabupaten Lumajang beserta ibu yang sedang memakai kostum pakaian adat dari seluruh pelosok nusantara.


Teriknya sinar matahari tak menghalangi niat masyarakat Kabupaten Lumajang dan sekitarnya untuk menyaksikan karnaval yang tengah berlangsung secara meriah, antusiasme masyarakat untuk dapat menyapa para petinggi kota pisang ini dari jarak yang sangat dekat.


Selain itu masyarakat dapat menyaksikan berbagai atraksi spektakuler yang disuguhkan oleh para peserta karnaval ini, mulai dari tari-tarian daerah hingga teatrikal sejarah perluasan Kerajaan Lamajang dan masa penjajahan Belanda di Lumajang.



Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418