CAMP DI RANU REGULO

September 19, 2017

Tepat pukul 18.00 WIB saya sampai objek wisata Ranu pani. alam lagi bersahabat dengan saya. Buktinya ketika saya sampai obyek wisata ini,saya di sambut oleh gemerlap-gemerlip bintang. Rasa lelah perjalanan saya nie ,udah terbayar karena pasti ada yang namanya milkyway hehehe.

 

Kendaraan yang kita gunakan sudah kita parkirkan kalau begitu saatnya kita mulai melangkah bergerak menuju objek wisata Ranu Regulo. Kurang lebih 20 menit saya jalan kaki dengan santai sudah sampai obyek wisata Ranu Regulo. Sampai di obyek wisata ini saya langsung saja mendirikan tenda biru hehehe. Bukan nikahan lho guys tapi acara ngecamp di alam terbuka. Tenda sudah berdiri sekarang saatnya kita makan malam . Ingat seperti anak kosan gue ,menu yang kita buat untuk malam itu adalah Mie dan telur. Untuk minumnya nie guys kita pakai minuman kopi gucialit dan teh kertowono hehehe ini adalah minuman khas kita para petualang Lumajang. Bayangin aja Wisata di alam terbuka tapi masih menggunakan produk kita sendiri .


Untuk loe yang suka travelling di alam terbuka nie, sekedar catatan saja. Sayangi alami kita untuk generasi berikutnya. Jadi pada intinya,bawalah sampah bawaan anda . Dan buanglah sampah pada tempatnya.

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020

Please reload

Archive