RIBUAN WISATAWAN KUNJUNGI OBYEK WISATA HUTAN BAMBU

Desa wisata Sumbermujur Kecamatan Candipuro mempunyai beberapa Daya Tarik Wisata (DTW), salah satu diantaranya adalah Hutan Bambu dan pemandian alam. Keduanya berada di satu lokasi yang bernama Wisata Hutan Bambu.


Tempat ini sangat ramai pengunjung khususnya di akhir pekan dan hari-hari libur lainnya. Seperti halnya Hari Minggu kemarin, tepatnya 23 Oktober 2017, angka kunjungan mencapai 1700 wisatawan. Ini merupakan angka tertinggi sepanjang perjalanan Wisata Hutan Bambu.


Hutan Bambu menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan yakni berupa puluhan jenis bambu ini tumbuh subur seperti membentuk sebuah terowongan raksasa ditambah cuaca sejuk alam sekitarnya serta hamparan tumbuhan lainnya menambah keasrian hutan bambu yang tiada duanya. Selain itu daya tarik terbaru adalah pemandian alam dengan konsep view langsung menghadap hamparan sawah luas nan hijau.


"Udaranya sangat sejuk di sini, apalagi terdapat cukup banyak kera dan kelelawar yang dapat diajak berinterkasi dengan kami" Ungkap Romi dan keluarganya, wisatawan asal Surabaya.


"Wisata Hutan Bambu sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga, karena paduan lengkap antara pemandangan dan pemandian alamnya, anak-anak kami sangat menikmatinya" Tambahnya.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418