SEMANGAT SUMPAH PEMUDA DALAM MELESTARIKAN BUDAYA BANGSA

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Car Free Night edisi 28 Oktober 2017 diramaikan dengan puluhan pemuda dan pemudi binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang yang siap menampilkan atraksi budaya, bertempat di alun-alun Lumajang malam tadi mulai pukul 18.00 s.d 21.00 WIB.


Mereka menampilkan berbagai tari Nusantara dengan diiringi live music di atas panggung yang cukup megah. Pengunjung Car Free Night sangat terhibur dengan penampilan mereka, apalagi saat para penari berinteraksi dengan pengunjung untuk mengikuti gerakan mereka.


Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan budaya bangsa, khususnya generasi penerus bangsa warga Kabupaten Lumajang agar mengetahui seni budaya khas Lumajang.

Selain itu di sudut yang lain terdapat pameran lukisan, dimana pengunjung dapat melihat beberapa hasil lukisan para pelajar, sekaligus belajar bagaimana cara melukis yang baik dengan dipandu oleh seorang instruktur.


"Kami sangat terhibur malam ini, Car Free Night menjadi pilihan kami untuk menghabiskan malam Minggu bersama keluarga". Ujar Wiwin, pengunjung asal Tempeh Lumajang.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418