ANTUSIASME PESERTA WORKSHOP PEMBINAAN INDUSTRI PARIWISATA

Industri pariwisata di Kabupaten Lumajang berkembang cukup pesat, sekitar 332 bidang usaha sudah tercatat memenuhi klasifikasi sebagai jasa usaha pariwisata. Namun dari jumlah tersebut, hanya 15 % yakni 57 yang sudah mempunyai TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata).


Inilah salah satu tujuan diselenggarakannya workshop Pembinaan Industri Pariwisata yang difasilitasi oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, telah berlangsung sejak kemarin hingga hari ini, Senin dan Selasa 30-31 Oktober 2017 bertempat di Aula Hotel Klakah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang mulai pukul 09.00 s.d 14.00 WIB. Materi yang disampaikan hari ini cukup membuat para peserta antusias untuk berdiskusi dengan narasumber yakni seputar Tanda Daftar Usaha Pariwisata.


Kegiatan ini diikuti sekitar 300 peserta selama dua hari ini, mereka adalah para pelaku jasa usaha pariwisata dari seluruh pelosok Kabupaten Lumajang, mulai dari pemilik hotel, penginapan, homestay hingga pengusaha rumah makan.


"Kami sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini, selain mendapatkan banyak informasi tentunya menjalin silaturahmi antara pihak birokrasi dengan kawan-kawan sesama pelaku jasa usaha pariwisata", ungkap Haryono, pemilik homestay Krishna dari Desa Gucialit.



Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418