LUMAJANG RAIH PRESTASI DI BIDANG PARIWISATA

November 21, 2017

 

Bertempat di Hotel Mercure Grang Mirama Surabaya (20/11) malam diselenggarakan Malam Anugerah Wisata Jawa Timur 2017.  

 

Acara yang bergengsi di dunia Wisata ini diselenggarakan dalam rangka mendorong perkembangan dunia pariwisata Daerah, khususnya  di Jawa Timur. Demikian dijelaskan Sekda Propinsi  di tengah-tengah pimpinan Kabupaten/Kota serta Kepala Dinas Pariwisata se Jawa Timur.

 

Pemberian Penghargaan dari Gubernur terbagi dalam beberapa Kriteria, Wisata Alam, Wisata Budaya, Wisata Buatan, Karya Jurnalistik dan Komitment Pemerintah terhadap Pariwisata. Kabupaten Lumajang mendapat kehormatan dengan diraihnya penghargaan sebagai Pemerintah yang memiliki komitmen tinggi terhadap pembangunan Kepariwisataan.

 

Penghargaan yang diterima langsung Bupati As'at, M.Ag diharapkan menjadi pemicu semakin tinggi dan cepatnya penanganan potensi pariwisata ini, sehingga dari upaya kreatif pengembangan pariwisata ini justru kedepan diharapkan mampu mendongkrak _multi player effect_derajat kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat sekitar Destinasi Wisata maupun sektor-sektor lainnya. Menurut Bupati As'at dalam penjelasan disela-sela penerimaan penghargaan tersebut, dirinya berkeinginan agar warga masyarakat nantinya mengambil peran secara aktif dalam menyemarakkan pengelolaan seluruh wisata yang beragam di Kabupaten Lumajang. 

 

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020

Please reload

Archive