CAR FREE NIGHT BERTABUR BINTANG

December 2, 2017

Car Free Night yang digelar rutin tiap Sabtu Pahing, edisi 2 Desember 2017 bertempat di Alun-alun Lumajang kali ini sangat berbeda. Dimana bersamaan dengan Malam Grand Finalis ajang bergengsi "Lumajang Mencari Bintang".

 

Ribuan masyarakat Kabupaten Lumajang dan sekitarnya membanjiri Alun-alun Lumajang, mereka sangat menikmati acara hingga tuntas. Mulai dari penampilan duet Bupati Lumajang Drs. As'ad, M.Ag beserta ibu (Tutuk As'ad) yang menyanyikan dua judul lagu, diantaranya adalah Suci Dalam Debu.

 

Suasana Alun-alun semakin ramai dengan tepukan ribuan penonton ketika satu persatu enam Grand Finalis memasuki panggung untuk bernyanyi bersama dengan para juri Lumajang Mencari Bintang. Masing-masing supporter dari keenam Grand Finalis mengumandangkan yel-yel dengan tujuan menyemangati jagoan mereka.

 

Pada malam ini, keenam Grand Finalis telah menampilkan perform terbaik mereka. Tibalah di penghujung acara, berdasarkan hasil penilaian para Juri, ditetapkanlah Juara 1, 2, 3 dan Juara Favorit. Juara 1 diraih Indah Sri Wahyuni Kedungjajang, Juara 2 Muhammad Fauji Pasirian, Juara 3 Cici Nur Maisha Lumajang dan Favorit diraih Amirul Setiawan dari Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang. Masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dengan nilai yang berbeda dan khusus bagi pemenang Juara 1 berhak atas recording lagu dangdut satu album, difasilitasi oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang. 

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

LAVA TOUR SEMERU

July 22, 2020

1/4
Please reload

Recent Posts

July 22, 2020

January 8, 2020

Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags
Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418