Festival Kesenian Kawasan Selatan 2018

FKKS (Festival Kesenian Kawasan Selatan) 2018

FKKS merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Event tahun ini Lumajang menjadi tuan rumah diselenggarakannya FKKS 2018, kegiatan yang bertempat di Alun-alun Lumajang ini diikuti oleh 8 (delapan) Kabupaten di wilayah selatan. Kegiatan ini mendapat respon positif oleh masyarakat Lumajang dengan penuh antusias memenuhi Alun-alun Lumajang

Kegiatan yang bertujuan melestarikan budaya dan kesenian serta potensi pariwisata yang ada diwilayah selatan ini banyak menampilakan kreatifitas dan seni yang khas dari daerah masing-masing untuk dinikmati masyarakat Lumajang sebagai cara untuk mengenalkan dan mempromosikan daerah.

Kegiatan ini di buka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur yang sekalian memberikan penghargaan kepada delapan kabupaten dan tamu kehormatan Lumajang yaitu dari Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini menyita banyak perhatian masyarakat Lumajang sehingga terjalin suatu pergerakan ekonomi dan terjadinya mekanisme pasar baik secara langsung ataupun dengan mengundang investor dari Kabupaten yang berada di wilayah selatan Jawa Timur untuk berinvestasi di Kabupaten Lumajang mengingat Lumajang memiliki potensi alam yang melimpah.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418