Lumajang Menyambut Saiful Rizal Perai Medali Emas Asian Games 2018

September 3, 2018

 

Saiful Rizal peraih medali Emas Asian Games 2018 cabang Olah Raga Sepak Takraw disambut meriah oleh masyarakat di Alun-alun Lumajang. (03/09/2018).

 

Atlit ini banyak mencuri perhatian penonon tatkala  melibas bola dalam pertandinganya di Asian Games yang di selenggrakan di Jakarta - Palembang. 

Dan Kali ini, pemuda kelahiran Pronojiwo Lumajang ini, di arak mengelilingi Kota Lumajang bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang terpilih untuk menyapa sambutan hangat masyarakat Lumajang yang bangga atas prestasinya dalam mengharumkan nama Indonesia di pentas Internasional.

 

Atas prestasi yang di raih oleh atlit muda asal Kecamatan Pronojiwo ini berbuah manis karena Saiful Rizal mendapatkan hadiah 1 M dari Pemerintah Pusat, 20 juta dari Pemeritah Propinsi, 17 juta dan unit rumah dari Pemerintah Kabupaten Lumajang.

 

"Prestasi yang saya dapat unutk memotivasi anak-anak muda untuk berprestasi lagi di bidang olahbraga", kata Saiful Rizal dihadapan forkopimda dan masyarakat Lumajang.
 
Dalam sambutannya Bupati Lumajang tépilih yang akrab dipanggil Cak Torik mengatakan, untuk generasi muda Lumajang agar mengikuti dan berprestasi seperti Cak Ipul.

 

"Kedepannya kami Pemerintah Kabupaten Lumajang mengoptimalkan generasi - generasi muda agar lebih bermotivasi menjadi atlit - atlit yang membanggakan untuk Lumajang", ujar Bupati terpilih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

LAVA TOUR SEMERU

July 22, 2020

1/4
Please reload

Recent Posts

July 22, 2020

January 8, 2020

Please reload

Archive