Famtrip “Sekar Kijang”, Bekerjasama  Meningkatkan Pariwisata Kabupaten Lumajang

October 17, 2018

 

Sinergitas pariwisata sekitaran Besuki dan Lumajang “Sekar Kijang” yang merupakan wadah bagi seluruh pelaku wisata untuk saling bekerjasama mempopulerkan pariwisata dan budaya diawali dari Kabupaten Lumajang dan diberangkatakan dari Museum daerah Kabupaten Lumajang, senin (16/10/2018).

 

Famtrip merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan “sekar kijang”, kegiatan yang di hadiri oleh 150 peserta dari biro perjalanan wisata nasional ini memulai perjalanan wisata menuju Perkebuanan Teh Kertowono PTPN XII. Selain famtrip kegiatan ini memiliki tujuan yang positif dan juga memeberikan pembinaan kepada pelaku pariwisata Indoneisia khusunya di sekitaran Besuki dan Lumajang

 

 

Hal ini selaras dengan program pemerintah dalam sektor pariwisata, kegiatan  ini sangat di dukung penuh oleh pemerintah  Kabupaten Lumajang khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang bergerak dalam sektor Kepariwisataan.

 

Deni Rohman, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang mengatakan untuk mempercepat perkembangan pariwisata di Kabupaten Lumajang perlu sinergitas dari biro perjalanan wisata dan pelaku wisata lainnya  dalam hal memopulerkan dan mengenalkan potensi pariwisata dan budaya daerah.

 

“ Saya sangat berterimaksih serta mengapresiasi kegiatan sinergitas sekarisidenan Besuki dan Lumajang yang merupakan wadah untuk silaturahmi dan meningkatkan perkembangan kepariwisataan. Kami memiliki banyak pariwisata baik alam, budaya, dan buatan yang ada di Kabupaten Lumajang sehinga kami perlu masukan dan evaluasi dari teman-teman semua untuk ikut serta membangun kepariwisataan”,   pungkas Deni.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

LAVA TOUR SEMERU

July 22, 2020

1/4
Please reload

Recent Posts

July 22, 2020

January 8, 2020

Please reload

Archive