Table Top “Sekar Kijang”, Bekerjasama Meningkatkan Pariwisata Kabupaten Lumajang




Sinergitas pariwisata sekitaran Besuki dan Lumajang “Sekar Kijang” yang merupakan wadah bagi seluruh pelaku wisata untuk saling bekerjasama mempopulerkan pariwisata dan budaya bertempat di Dafam Hotel Jember, Kamis (18/10/2018).


Table Top merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan “sekar kijang”, kegiatan yang di hadiri oleh 150 peserta dari biro perjalanan wisata nasional ini menjembatani antara seller (penjula) dan buyer (Travel Agent) sehingga diharapkan dari kegiatan ini memiliki tujuan yang positif dan juga terciptanya kerjasama pelaku pariwisata Indoneisia khusunya di sekitaran Besuki dan Lumajang. Hal ini selaras dengan program pemerintah dalam sektor pariwisata, kegiatan ini sangat di dukung penuh oleh pemerintah Kabupaten Lumajang khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang bergerak dalam sektor Kepariwisataan.


Agni, Kepala Bidang Pemasran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang mengatakan untuk mempercepat perkembangan pariwisata di Kabupaten Lumajang perlu menjalin kerjasama dengan banyak komponen. Salah satunya table top yang merupakan wadah untuk menjalin kerjasama dalam berinvestasi di bidang kepariwisataan.


“Saya berharap kepada semua teman-teman kelompok sadar wisata dan pegiat wisata lainnya yang ikut serta dalam kegiatan table top ini dapat membangun kerjasama antara penjual dan pembeli yang bergerak dibidang kepariwisataan Kabupaten Lumajang”, harap Agni.

Start writing your post here. You can insert images and videos by clicking on the icons above.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418