Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418

Loemadjang Djadoel #4 Sukses Menarik Minat Wisatawan

December 10, 2018

Kegiatan Loemadjang Djadoel #4 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang di Kawasan Wonorejo Terpadu Kecamatan Kedungjajang Lumajang mendapat sambutan positif dari seluruh peserta dan wisatawan.

 

Bupati Lumajang (Cak Toriq) dan Wakilnya (Bunda Indah) membuka acara Loemadjang Djaman Doeloe #4 dengan membunyikan sinine dari bel sepeda angin yang sengaja di letakkan di atas panggung utama. 

 

 

Selain menyediakan budaya kuno, event loemadjang djadoel #4 juga menyediakan aneka produk lumajang mulai hasil pertanian, perkebunan, produk UMKM Lumajang, hasil industry pariwisata. 

 

Puluhan ribu pengunjung memadati acara loemadjang djaman doeloe, uniknya mereka semua kompak menggunakan busana tradisional. 

 

Pada hari kedua pelaksanaan kegiatan, terdapat pesta kembang api yang memang sengaja dipersiapkan oleh panitia kegiatan untuk memanjakan wisatawan yang datang. 

 

 

Kedepannya wakil Bupati Lumajang (Bunda Indah) berkeinginan untuk menggandeng Kementrian Pariwisata Indonesia agar event ini bisa lebih besar dan lebih meriah. 

{arm/ya}

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020