Pembinaan Pelaku Jasa Usaha Pariwisata Kabupaten Lumajang.

December 18, 2018

 

Pembinaan pelaku jasa usaha di ruang rapat sapta pesona dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten lumajang (18/12/2018).

 

Sudah tidak meragukan lagi bahawa lumajang merupakan surganya wisata, mulai dari gunung hinga laut lumajang mempunyai objek wisata. Tujuan dari usaha pariwisata adalah mendapatakan hasil dari manfaat pariwisata dengan potensi yang menasional bahkan hingga internasional.

 

 

Agni, kepala bidang pemasaran yang kali ini mewakili kepal dinas pariwisat dan kebudayaan mengatakan, untuk mendukung standar kabupaten lumajang yang sudah mempunyai banyak  potensi wisata, acara ini merupakan bentuk pembinaan kepada masyarakat untuk mempersiapkan standardisasi sumber daya manusia  agar mampu bersaing dalam perkembangan industri pariwisata .

 

Ia juga menjelaskan, bhwa pemerintah kabupaten lumajang memeliki program untuk menggunakan produk lokal sebagai pendukung industri pariwisata khususnya di hotel, rumah makan , dan home stay tidak menutup kemungkinan juga idustri pariwisata lainnya seperti travel ikut mempromosikan produk lokal atau kuliner asli lumajang. Ini merupakan salah satu promosi dan kerjasama antar pelaku industri pariwisata untuk mengutakkan suatu brand kabupaten lumajang.

 

Ia berharap, kerjasma para pekalu industri pariwisata sangat dibutuhkan dalam perekmbangan pariwisata, kerjas sama saling menguntung akan mempercepat promosi kepariwisataan sehingga pelaku industri pariwisata dapat merasakan manfaat dari pariwisata.   

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

LAVA TOUR SEMERU

July 22, 2020

1/4
Please reload

Recent Posts

July 22, 2020

January 8, 2020

Please reload

Archive