Widya Wisata Sebagai Promosi Dan Pembelajaran

January 31, 2019

 

Pelajaran luar kelas untuk melakukankan kunjungan wisata  guna menambah ilmu pengetahuan berbasis pariwisata bersama pelajara di Wisata Agro Kertowono Perkebunan Teh PTPN XII di Gucialait Lumajang, (26/01/2018).

 

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan sumber daya manusia untuk melakukan kegiatan yang mengarahkan pada potensi pariwisata. Generasi milenial sangat berperan banayak dalam pemanfaatan teknologi infromasi sehingga membantu terbentuknya mekanisme potensi parawisata di destinasi digital.

 

Yuli, Kepala Seksi Promosi dan Kerjasama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, mengatakan bahwa pengenalan secara riil kepada pelajar merupakan salah satu alternatif pembelajaran dan meningkatkan promosi seerta kerjasama  di dunia pendidikan untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lumajang.

 

” Ini merupakan salah satu bentuk promosi langsung yang kami lakukan dengan melibatkan pelajar yang merupakan generasi milenial yang berbasis teknologi informasi guna mempercepat perkembanagn pariwisata” ujar Yuli.

 

Berdasrakan data dan informasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 72% pengguna teknologi informasi adalah generasi milenial sehingga pemanfaatan sumberdaya  manusia dan teknologi sangat mebantu proses kepromosian wisata dan budaya.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020

Please reload

Archive