SINERGITAS DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LUMAJANG DALAM PENGOLAAN DESTINASI PARIWISATA DI WILAYAH BROMO TENGGER SEMERU (BTS)

May 6, 2019

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Pengolaan Destinasi Wisata pada Desa Wisata di Wilayah KSPN Kabupaten Lumajang di Hotel Gajah Mada (GM) Lumajang,(01/05/2019).

 

Pariwisata merupakan salah satu Instrument dan penggerak pembangunan yang dapat memberikan dampak besar bagi kesejahteraan masyarakat, dan pariwisata mengajak kita untuk mengenal budaya orang lain dan dianggap sebagai media untuk melestarikan dan ajang silaturahmi.

 

Dalam acara ini di hadiri dan sekaligus di buka langsung oleh bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan ,di kesempatan ini Asisten EKABANG berharap bahwa Desa Wisata yang ada di wilayah KSPN di Kabupaten Lumajang dapat mengelolah destinasi wisata sesuai dengan yang di harapkan oleh wisatawan.

 

 ‘’Saya mengucapkan terimakasi banyak kepadsa seluruh pengolah desa wisata yang ada di wilayah KSPN lumajang yang telah mengolah destinasi wisata lebih baik’’,ujarnya.

 

Adapun peserta bimtek yang hadir dalam acara hari ini di  ikuti oleh unsur Kecamatan ,kepala Desa ,ketua RW di Desa wisata ,BUMDES di Desa wisata ,pokdarwin, Aparat desa wisata ,Pagiat wisata ,Aparat Desa Penyangga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020

Please reload

Archive