WISATA RAMADHAN ‘’ PHOTOHUNT CASSUAL HIJAB STREET ”

May 20, 2019

           Bulan suci Ramadhan / Bulan puasa tidak menghambat aktivitas untuk berwisata,karena berwisata merupakan aktivitas untuk menikmati momen – momen tertentu.Photography  merupakan kegiatan yang menunjang pariwisata .

 

            Di era Digital seperti saat ini informasi dalam bentuk foto/gambar cepat tersebar dan mudah di akses di media online oleh generasi melenial.

 

            Dalam menghadiri Photohunt Cassual Hijab Street yang bertempat di Pawon Ngarep,(19/05/2019). Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  Kabupaten Lumajang, bapak Agni mengatakan ,”bahwa dunia photography sangat penting sebagai ujung tombak promosi pariwisata /industry pariwisata dikabupaten lumajang .’’

 

            ‘’Kami sangat mensuport dan akan mendukung dunia photography untuk mengembangkan dan memajukan Pariwisata dan pelaku Industri Pariwisata di kabupaten Lumajang .’’ ujar  bapak Agni.

 

            Dapat dilihat saat ini eksistensi generasi melenial  menggunakan media sosial seabagai pintu untuk mengakses informasi dan gambar untuk merujuk suatu destinasi wisata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020

Please reload

Archive