Duta Wisata Cacak Yuk Siap Menggunakan Revolusi Industri 4.0 untuk mempromosikan potensi dan pariwisata Kabupaten Lumajang.

Bertempat di halaman Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang (03/08/2019), Malam Grand Final Duta Wisata Cacak Yuk Lumajang menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang sedang menikmati car free night di Alun-alun Lumajang.

 

Acara ini, di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta forkopimda Lumajang, dalam sambutannya Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan Cak Toriq sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan di depan Pendopo Arya Wirarajaya. “Saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada Duta Wisata Cacak Yuk Lumajang yang sudah menyelenggarakan acara malam ini dengan penampilan yang eye catching” ujar Cak Toriq. Tidak hanya itu Cak Toriq juga berpesan kepada duta wisats untuk tetap eksis meyelenggarakan kegiatan dan mempromosikan potensi dan pariwisata kabupaten Lumajang.

 

Dalam malam grand final Cak Toriq dan Bunda Indah memberikan pertanyaan kehormatan kepada 7 besar Finalis, dalam pertanyaanya Cak Toriq menitikk beratkan terhdap penggunaan industry 4.0 dalam mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Lumajang.

Acara yang dinanti- nanti oleh supoter dan masyarakat Lumajang ini, banyak memberikan aksi panggung hiburan seperti penampilan finalis, CacakYuk cilik dan banyak sponsorship yang turut mendukung dan memriahkan acara mlam grand final duta wisata Cacak dan Yuk Kabupaten Lumajang. 

 

Hingga ditentukanlah pemenang dan penobatan Cacak dan Yuk 2019,Gelar Cacak Lumajang diemban oleh Dio Adelian Putra (SMAN 2 Lumajang) dan  Yuk Lumajang  Aulia Arta Movia (SMAN 1 tempeh), Wakil 1 Cacak dan favorit diemban Atras Yonda Farizi (SMAN 2 Lumajang) wakil 1 Yuk  Kezia Calista Herliani (SMAN 2 Lumajang), Wakil 2 Cacak diemban Bima Alif Mahendra (Kecamatan Lumajang) wakil 2 Yuk diemban Amalia Rosa Rini (Kecamatan Rowokangkung)/(Unej), sedangkan juara atribu bertalenta diperoleh Achamd Iqbal Pamungkas (Kec Lumajang)/(Unej) dan atribut persahabatn diperoleh  Maha Hessa Mega Sanjaya (SMKN 1 Pasirian).

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

LAVA TOUR SEMERU

July 22, 2020

1/4
Please reload

Recent Posts

July 22, 2020

January 8, 2020

Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags
Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418