SELAMATAN BERSIH DESA KANDANGAN


Lumajang, 8 September 2019 -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML didampingi Ketua TP PKK Kab. Lumajang, Musfarinah Thoriq mengikuti serangkaian kegiatan sedekah bersih Desa Kandangan yang dipusatkan di Situs Kandangan, Minggu (8/9/2019).

Bupati yang juga ikut arak-arakan gunungan hasil bumi disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Sepanjang perjalanan, masyarakat tak henti mengajak Cak Thoriq dan Ning Farin berswafoto.

Bupati Lumajang, Cak Thoriq dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat Desa Kandangan untuk selalu menjaga kondusivitas di kecamatan Senduro. Ia berharap keberagaman di Kandangan jadi contoh untuk bersama menjaga desa. Dengan adanya kerukunan umat bergama ia optimis bahwa Desa Kandangan punya potensi utk lebih maju lagi. Cak Thoriq menambahkan, Situs Silogending jadi inspirasi, kedepan akan semakin dilestarikan dan akan jadi tempat destinasi pariwisata. Untuk itu, pemerintah akan mengupayakan dan mengembangkan potensi yang ada dan berharap semua pihak turut serta menjaga.

"Ayo bersama sama melestarikan, saya dan kades akan menata kembali. Ini potensinya luar biasa" imbuhnya. Kades Kandangan, Syamsuri, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati. Ia juga menyampaikan bahwa kebersamaan hindu dan muslim berdampingan di Kandangan.

"Di desan Kandangan ini, kerukunan selalu dijunjung". Tandasnya. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Situs Silogending adalah milik bersama.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan 

Kabupaten Lumajang

Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang Lumajang Jawa Timur

Email  : pemasaranlumajang@gmail.com

Tlp.      : (0334) 882-058

               (0334) 891-418