Destinasi wisata Lumajang Di lirik Investor Asing

December 10, 2019

 


Lumajang kembali mencuri perhatian para investor baik dalam negeri maupun luar negeri, salah satunya, investor dari kanada, Mr.Paul Hamel.

 

Mr.Paul Hamel dan tim melakukan pertemuan dengan Bupati lumajang, Thoriqul Haq, M.ML di ruang rapat Mahameru, Kantor Bupati Lumajang,(10/12/2019).

 

Dalam pertemuan siang tadi, Bupati Lamajang menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang tengah konsentrasi pembangunan dan pengembangan di sektor Pariwisata, dan Bupati Lumajang memeberi jalan bagi para Investor agar bisa berinvestasi di Lumajang, contoh  seperti Mr. Paul Hamel dari Kanada untuk Investasi dalam pengolahan sektor Pariwisata di Kabupaten Lumajang.

 

Untuk mempermuda melakukan pembangunan dan pengembangan sektor Pariwisata maka pihak Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah siap dan mempersiapkan akses kepada semua Destinasi Wisata di Kabupaten Lumajang.

 

"harapan pemerintah kabupaten Lumajang supanya tidak ada persoalan dengan akses jalan di tahun depan, fasilitas dan kegiatan yang mendukung sektor Pariwisata di Kabupaten Lumajang".

 

Di sela-sela akhir pertemuan tersebut, bupati Lumajang menawarkan kepada Mr. Paul Hamel dan tim agar segera mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Lumajang yang menjadi lahan potensi Investasi yang di pilih.

 

Dengan paparan bapak bupati yang sudah di laksanakan Mr. Paul Hamel sudah tertarik dengan beberapa destinasi di kabupaten lumajang dengan seluruh tim dan OPD yang mendampingi terkait tindak lanjut kegiatan peninjauan di beberapa objek Destinasi wisata Kabupaten Lumajang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

LAVA TOUR SEMERU

July 22, 2020

1/4
Please reload

Recent Posts

July 22, 2020

January 8, 2020