Munculnya Generasi Millenial yang Produktif dan Inovasi di Kabupaten Lumajang

December 16, 2019

 

 

 

 

Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar acara expo atau pameran yang bertajuk Ekraf Millenial Challenge di Sport Park Alun Alun Kabupaten Lumajang, Sabtu malam (14/12/2019).

Acara ini di ikuti oleh muda mudi pegiat Ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Lumajang untuk menampilkan karya dan produk- produk kreatif yang di ciptakan generasi  Millenial yang ada di Kabupaten Lumajang. 

 

Dengan di gelarnya acara ini bapak bupati dengan bangganya, mengaku senang dan gembira dengan adanya Generasi muda mudi Millenial yang inofatif dan kreatif yang berada di Kabupaten Lumajang, sehingga acara ini bisa disaksikan oleh masyarakat Lumajang bahwa muda mudi Generasi Millenial kita mempuyai ide - ide kreatif yang bisa membuat roda perekonomian yang berada di Kabupaten Lumajang bisa semakin baik lagi kedepannya.

 

Bapak Bupati Lumajang Thoriqul haq. M. ML bangga menyaksikan muda mudi Generasi Millenial yang kreatif dan inovasi. "Jadi intinya Kabupaten Lumajang akan lebih maju kedepannya dengan adanya Generasi Millenial yang produktif dan kreatif sehingga mampu berkarnya untuk Kabupaten Lumajang, sehingga Generasi Millenial kita bisa membawa Lumajang lebih baik lagi kedepanya" ujar bupati.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

KONSER PRAPATAN DIDI KEMPOT 2020

January 9, 2020

1/2
Please reload

Recent Posts

January 8, 2020

Please reload

Archive