KEBUN TEH KERTOWONO GUCIALIT

KEBUN TEH KERTOWONO GUCIALIT


Siapa nih diantara #sobatlumajangtourism yang kalau liburan pengen lihat yang indah-indah sekaligus pulang dengan pengetahuan baru? Wisata Agro Kertowono atau yang sering kita sebut WAK bisa jadi pilihan tepat, Sob!


Hamparan warna kehijauan dari dedaunan tanaman teh, suasana dan udara yang sejuk, serta pemandangan gunung terpampang jelas menjadi pemandangan yang dapat memanjakan mata. Tanaman teh dari masa kolonial Belanda ini dikelola oleh PTPN XII Kertowono. Perkebunan teh tersebut memiliki tanaman teh yang hingga saat ini sudah berumur 85 tahun dan hingga saat ini masih tetap ada dan tetap diambil manfaatnya.


Sebagai tempat produksi Teh Gajah Kertowono, PTPN XII dapat mengembangkan fasilitas lainnya guna menunjang kepariwisataan seperti, Pengembangan destinasi wisata, Akomodasi (Villa), Aula pertemuan, Transportasi kendaraan 4x4, Tempat penjualan produk teh kertowono dan lain – lain. Besarnya potensi bisnis inilah yang membuat Wisata Agro Kertowono dapat mengembangkan ekonomi suatu daerah wisata.


#LumajangTourism

#LumajangTourism20

#VisitLumajang

#WisataLumajang

#LumajangEksotik

#Lumajang

#WAK

#Gucialit

#KebunTehKertowono





Featured Posts